Daftar Harga Mesin Sablon Kaos Digital (kisaran harga)

.

Bisnis sablon semakin popular saja di Indonesia. Di kota-kota besar mulai bermunculan distro-distro dengan brand local yang menawarkan aneka kaos dan pakaian lainnya dengan ragam yang unik dan bervariasi. Fenomena tersebut tak lepas dari perkembangan zaman yang semakin cepat dan canggih. Dengan munculnya mesin sablon kaos digital membuat pergeseran industry dari sablon tradisional ke era digital. Dengan sablon digital biaya produksi untuk setiap kaos yang dibuat akan selalu sama tanpa mempehitungkan jumlah minimum produksinya. Dengan sablon digital, membuat 1 kaospun tidak masalah untuk dijadikan order penjualan. Munculnya era sablon digital membuat persaingan artwork semakin nyata. Kreativitas seni menjadi harga mati untuk berkembangnya bisnis distro dengan kaos-kaos produksinya.
Mesin Sablon, Kaos Digital, mesin sablon kaos digital murah,
Mesin Sablon Kaos Digital

Industri sablon digital mengandalkan mesin sablon kaos digital sebagai alat utama. Mesin sablon kaos digital umumnya terdiri dari printer dan mesin hotpress. Sebelumnya desain kaos harus dibuat dulu secara digital dengan bantuan computer. Beberapa aplikasi grafis dapat digunakan untuk mendesain kaos seperti Corel Draw, Adobe Photoshop, atau Macromedia Freehand dan berbagai aplikasi grafis yang menunjang lainnya. Dengan software ini, membuat kaos dengan foto apapun sebagai covernya tidak menjadi masalah. Desain grafis tidak mengenal batas. Semakin kreatif artworknya semakin sulit juga untuk mencetaknya terkait dengan komposisi warna dan bahan yang digunakan.

Sebelum desain dicetak, desain akan disublimasi terlebih dahulu. Sublimasi adalah proses di mana desain kaos digital akan dicetak dalam transfer paper atau inkjet paper mengunakan tinta sublime. Tinta sublime adalah varian tinta yang berbahan koloid yang disesuaikan dengan printer tertentu untuk pencetakan pada kaos sablon. Dengan teknik sublimasi maka kaos digital dapat dibuat dengan cepat hanya dalam hitungan menit saja. Hasil dari cetakan ini berupa transfer paper yang nantinya digunakan untuk mentransfer ke kaos melalui mesin sablon kaos digital.

Selain pemilihan tinta yang tepat dan transfer paper, memilih bahan kaos juga tidak sembarangan. Bahan kaos tentunya menyesuaikan untuk menghasilkan kualitas kaos sablon yang bagus. Umumnya bahan yang digunakan tidak 100 % katun tetapi dicampur dengan polyester. Untuk mencetak kaos digunakanlah mesin hotpress. Mesin ini digunakan untuk memindah tinta sublime dari transfer paper ke kaos. Dengan panas dan tekanan tertentu desain digital akan berpindah ke kaos dengan baik (kertasnya tidak). Harga mesin hotpress juga bervariasi tergantung kualitasnya. Namun umumnya sekarang mesin sablon kaos digital sudah dijual komplit termasuk printer, mesin hotpress, transfer paper, tinta sublime, dan peralatan sablon digital lainnya dengan kisaran harga antara 5 hingga puluhan juta rupiah.

Mesin sablon kaos digital menjadi investasi terbaik untuk membuka usaha distro. Kemampuannya yang cepat dan tidak membutuhkan minimal order adalah kelebihan sablon digital. Perang desain akan terjadi untuk menjual seni kaos yang terbaik. Namun untuk kualitas kaos, sablon digital tidak menjamin selalu bagus. Penggunaan alat dan bahan-bahan yang tepat dengan desain yang unik akan membuat hasil sablon digital bagus. Namun jika alat dan bahan biasa saja, maka hasilnya juga akan biasa, meski desainnya bagus.


Berikut harga Harga Mesin sablon kaos digital terbaru 2014 :
Harga Mesin Sablon Kaos Digital 38x38
Harga : Rp. 2.950.100,-
Harga Mesin Sablon Kaos Digital 40x50
Harga : Rp. 3.650.100,-
Harga Mesin Sablon Kaos Digital 40x60
Harga : Rp. 4.450.100,-
Harga Mesin Sablon Kaos Digital 29x38
Harga : Rp. 2.850.100,-
Harga Mesin Sablon Kaos Digital 38x38
Harga : Rp. 3.850.100,-
Harga Mesin Sablon Kaos Digital 40x50
Harga : Rp. 4.250.100,-
Harga Mesin Sablon Kaos Digital 40x60
Harga : Rp. 4.850.100,-
Harga Mesin Sablon Kaos Digital 4 in1
Harga : Rp. 4.150.100,-
Harga Mesin Sablon Kaos Digital 5 in1
Harga : Rp. 5.250.100,-
Save as PDF

Setiap orang berhak mendapatkan pendidikan dan memperoleh manfaat dari ilmu pengetahuan dan teknologi, demi meningkatkan kualitas hidup dan demi kesejahteraan untuk umat manusia. [28 C]

       
        Terima kasih atas kunjungan anda
        Judul: Daftar Harga Mesin Sablon Kaos Digital (kisaran harga)
        Dipublikasikan Oleh Unknown
        Dengan halaman: Daftar Harga Mesin Sablon Kaos Digital (kisaran harga) ini.        
       

Ketik yang ingin dicari


Program pendidikan

DUKUNGAN AKTIF



Multiple Connections IM

jadilah pendukung kuat diantara saudara/ seperjuangan. Gunakan sekuat sekemampuanmu .. (Berikan konstribusi aktif)

Teman untuk duplikasi

Dengan bahan latihan program dan software pendukung yang ada. Sudah sepatutnya tugas generasi muda untuk merubah pola berpikir yang konsumtif menjadi produktif,

Blognya anak Teknik Informatika,
yang kebetulan bidang minatnya dibagian Sistem Informasi dan Multimedia.

Mencoba berbagi dan menyediakan Bahan Latihan, Contoh Kasus dan
Rancangan Program

Lanjutkanlah perjuanganmu demi risalah agamamu. Semoga kita semua mendapat berkat dari tuhan kita, Allah yang Maha Suci dan Maha Agung.

Lanjutkanlah perjuangan ini hingga dunia benar-benar terberkati/makmur.”

POSTINGAN YANG POPULER

Flag Counter

Gunakan ilmu IT sbg pendukung yg punya manfaat untuk diri sendiri terutamanya dan untuk orang yang ada disekitar..

Jika Anda menentukan TARGET WAKTU, maka rencana konsentrasi Anda akan lebih kuat dan godaan untuk menyia-nyiakan waktu akan melemah

=========================

FOCUS 1.1
GO TO REAL ..a

=========================