Kumpulan Game Logika Plastelina.net Free

.
Kumpulan Game Logika Asah Otak
Kumpulan Game Logika Plastelina.net Free
Download dan mainkan disini:
http://www.plastelina.net/

Level I Wolf Sheep Cabbage.
Petunjuk : Disini ada satu box sayuran, seekor kambing, dan seekor serigala, nah Sobat dituntut untuk menyeberangkan mereka ketepi. disamping tulisan "GO" pilih box sayuran, seekor kambing, atau serigala dulu yang mau diseberangkan. kalau kita tidak hati-hati, maka yang terjadi adalah sayuran dimakan kambing dan kambing dimakan serigala. jadi jangan sampai pasangan makan dan dimakan tersebut bersamaan.


Level II Cannibals Missioneries. 
Petunjuk : Ada 3 orang pendeta dan 3 kanibal yang ingin menyeberang sungai bersama, nah sobat harus harus bisa menyeberangkan 3 pendeta dan 3 kanibal keseberang (samping kiri) dengan jumlah pendeta di satu sisi harus lebih banyak atau sama dengan jumlah kanibal, jika tidak maka kanibal akan memakannya. mereka naik perahu yang hanya dapat menampung 2 orang.

Level III Family Crisis. 
Petunjuk : disini sobat disuruh untuk membantu sebuah keluarga untuk menyebrangi jurang, masing masing keluarga punya kecepatan sendiri untuk menyebrangi sungai, ada yang membutuhkan hanya 1, 3, 6, 8 atau 12 detik. kesulitannya adalah, lampu hanya dapat menyala selama 30 detik. setiap menyeberang membutuhkan 2 orang yang bisa sobat pilih disamping tulisan "GO", kemudian yang satunya harus balik menjemput keluarga yang lain dengan membawa lampu.

Level IV The Lonely Knight. 
Petunjuk : Bantulah Seorang kesatria yang ingin menyerang ke istana musuh, namun dia diwajibkan untuk menghabiskan panel lantai yang menghubungkan kedua isatana tersebut, kesulitannya yaitu sang ksatria hanya dapat melangkah sama seperti langkah kuda pada permainan catur. dan papan yang berwarna merah merupakan papan paling terakhir yang harus dipijak.

Level V Elevators Logic.
Petunjuk : dari kiri ke kanan : lift 1 terjebak pada lantai 17, lift 2 terjebak di lantai 26, lift 3 terjebak di lantai 20, lift 4 terjebak di lantai 19, dan yang lift 5 terjebak di lantai 31).
Total semua lantai yaitu 49 lantai.
Lift hanya dapat terbuka dilantai 21, 22, 23, 24, 25.
Lift hanya naik +8 & turun -13 lantai.
Lift hanya mau berjalan atau aktif jika dilakukan oleh 2 buah elevator lift sekaligus.

Level VI Bags & Signs. 
Petunjuk : di sini sobat disuruh untuk mencoba menebak isi kantong dengan meletakaan dimana papan yang paling tepat untuk setiap kantongnya. sobat hanya di beri satu kali kesempatan untuk dapat melihat isi kantong tersebut, kemudian mulai menebak isi kantongnya dengan mengeser papan yang tertera di atas ke kantongnya. di game ini tentunya gak hanya asal tebak karena terdapat kunci yang nantinya akan membenarkan setiap tebakan sobat, penasaran?

Level VII frogslogic.
Petunjuk : Sobat disuruh untuk memindahkan kodok hijau menjadi disebelah kiri dan kodok biru menjadi disebelah kanan, dengan catatan si kodok hanya bisa melompati 1 kodok yang lain alias tidak bisa melompati 2 kodok sekaligus.

Level VIII Queens Logic.
Petunjuk : Sobat ditantang untuk bagaimana caranya sobat bisa meletakkan 8 buah ratu (ster) tadi kedalam papan catur, namun dilarang saling membunuh/saling makan. cara jalannya persis seperti pada catur yaitu jalan  ratu (ster) bebas berjalan kesamping maupun lurus dengan lawan makanya semuanya jangan sampai berhubungan sehingga tidak dimakan ratu (ster) yang lalinnya.

Level IX Knights Logic.
Petunjuk : Sobat disuruh untuk memindahkan ksatria kuda hijau maupun kuda biru dari langkah awal hingga selesai seperti petunjuk menyelesaikann (finish) game ini seperti yang terlihat pada gambar FINISH disamping kiri bagian bawah game (lihat papan game). langkah dari kuda biru maupun hijau sama seperti pada langkah kuda pada permainan catur (sampai 4 level yang harus diselesaikan).

Level X Golo's Dinner.
Petunjuk : Si Golo ingin mencoba memasak telur. dimana telur tersebut akan matang dalam waktu 15 menit (tidak boleh lebih ataupun kurang, harus pas 15 menit). Sedangkan di samping kanan kirinya hanya terdapat 2 buah jam pasir yang isinya 7 menit dan 11 menit. Sobat harus dapat mengkombinasikan jam pasir 7 menit dan 11 menit hingga menjadi pas 15 menit. jam pasir tersebut bisa diulang dengan memilih salah satu jam pasir atau keduanya sekaligus (keduanya mempunyai waktu yang sudah tertera didepan jam pasir tersebut). tapi ingat sobat hanya mempunyai kesempatan 3x klik tombol play.

Level XI Golo In The Cave.
Petunjuk : Agar bisa keluar dari gua, anggap saja si Golo harus bisa mendapatkan air sebanyak 6 liter pada galon. nah Air tersebut dapat diperoleh dari sumur dengan cara menimbanya. Di sana terdapat galon 5 liter dan galon 7 liter. sobat harus mengkombinasikan supaya diperoleh air sebanyak 6 liter. Galon tersebut ada penutup airnya yang sewaktu-waktu dapat dibuang airnya (dengan menekan tombol penyumbat di gambarnya)....atau bisa juga dari galon 5 liter dituang ke galon 7 liter dengan menekan ujung (mulut) galonnya). nah setelah sobat berhasil memperoleh 6 liter air, silahkan ditimbang pada pembuka sel disamping kiri galon 7 liter nanti pintu baru bisa dibuka.

Sumber: http://www.omkris.com/p/kumpulan-game-asah-otak-flash-game.html Save as PDF

Setiap orang berhak mendapatkan pendidikan dan memperoleh manfaat dari ilmu pengetahuan dan teknologi, demi meningkatkan kualitas hidup dan demi kesejahteraan untuk umat manusia. [28 C]

       
        Terima kasih atas kunjungan anda
        Judul: Kumpulan Game Logika Plastelina.net Free
        Dipublikasikan Oleh Unknown
        Dengan halaman: Kumpulan Game Logika Plastelina.net Free ini.        
       

Ketik yang ingin dicari


Program pendidikan

DUKUNGAN AKTIF



Multiple Connections IM

jadilah pendukung kuat diantara saudara/ seperjuangan. Gunakan sekuat sekemampuanmu .. (Berikan konstribusi aktif)

Teman untuk duplikasi

Dengan bahan latihan program dan software pendukung yang ada. Sudah sepatutnya tugas generasi muda untuk merubah pola berpikir yang konsumtif menjadi produktif,

Blognya anak Teknik Informatika,
yang kebetulan bidang minatnya dibagian Sistem Informasi dan Multimedia.

Mencoba berbagi dan menyediakan Bahan Latihan, Contoh Kasus dan
Rancangan Program

Lanjutkanlah perjuanganmu demi risalah agamamu. Semoga kita semua mendapat berkat dari tuhan kita, Allah yang Maha Suci dan Maha Agung.

Lanjutkanlah perjuangan ini hingga dunia benar-benar terberkati/makmur.”

POSTINGAN YANG POPULER

Flag Counter

Gunakan ilmu IT sbg pendukung yg punya manfaat untuk diri sendiri terutamanya dan untuk orang yang ada disekitar..

Jika Anda menentukan TARGET WAKTU, maka rencana konsentrasi Anda akan lebih kuat dan godaan untuk menyia-nyiakan waktu akan melemah

=========================

FOCUS 1.1
GO TO REAL ..a

=========================