Daftar Harga Mesin Digital Printing (kisaran harga)

.

Mesin Digital Printing - Perkembangan dalam menggunakan cetak dengan digital print telah banyak kemajuan, serta kemajuan ini pesat sekali terhadap persaingan dengan sistem cetak offset. Digital printing adalah metode modern dalam percetakan dari data digital yang dihasilkan dari komputer dan kemudian hasilnya dikeluarkan oleh mesin digital printing atau mesin cetak baik yang menggunakan inject ataupun yang menggunakan laser. Sedangkan offset adalah percetakan yang membutuhkan film dan plat, dan harga yang ditawarkan juga relatif mahal. Tetapi hasil yang diperoleh lebih tajam dan mendetail.
Mesin Digital Printing, mesin digital printing murah, Murah,
Mesin Digital Printing

Percetakan yang menggunakan digital printing tidak memerlukan film dan juga plat, jadi harga yang ditawarkan relatif lebih murah dibanding dengan percetakan offset. Jadi secara menyeluruh mencetak dengan menggunakan mesin digital printing lebih murah dalam jumlah yang sedikit dan juga waktu penyelesaian nya sangat cepat dibanding dengan percetakan offset. Banyak orang juga memilih digital printing dibanding dengan offset itu karena pekerjaan mereka yang tidak memerlukan hasil yang maksimal. Bisa saja mesin ini hanya untuk mencetak hasil kerja yang berupa teks atau gambar dalam skala yang kecil.

Beberapa kelebihan mesin digital printing yaitu desain grafik yang dibuat dapat langsung dicetak sesuai dengan keinginan atau kebutuhan anda. Kejernihan dan juga ketajaman warna sudah bisa diatur dan kualitas desain tergantung dari anda. Desain yang digunakan untuk digital printing harus berformat warna CMYK. Mencetak dengan mesin cetak digital ini juga lebih ramah lingkungan karena lebih hemat kertas dan juga tinta, jadi tidak terlalu banyak membuang sampah yang tidak berguna.

Jika anda ingin memiliki mesin pencetak dan biaya yang anda miliki minim, ada baiknya jika anda memilih membeli mesin digital printing karena harganya yang relatif lebih murah dan juga mudah penggunaan nya. Karena hasil yang dikeluarkan juga berkualitas baik, bahkan tidak jauh beda dengan mesin cetak offset. Contohnya saja printer, mesin cetak ini terbukti memiliki beberapa kelebihan seperti hasil cetak yang bagus, terbukti dari banyaknya pemakai yang memanfaatkan mesin cetak ini. Mesin cetak ini bisa digunakan untuk rumahan, kantor dan juga sekolah. Hasil yang dikeluarkan juga relatif signifikan dibanding dengan mesin cetak offset.

Dengan mesin digital printing, kebutuhan mencetak yang dapat diselesaikan dan dikerjakan dengan cepat dan akurat yaitu mencetak brosur dan leaflet, mencetak stationary, mencetak profil perusahaan, mencetak buku POD, mencetak buku menu, mencetak poster dan lain sebagainya sesuai kebutuhan anda. Jadi untuk mencetak hasil dengan skala yang kecil dan jumlah yang kecil, mesin ini cocok untuk anda miliki. Saat ini mesin pencetak secara digital ini hadir di pasaran dengan beberapa varian harga dan spesifikasi pendukung serta mesin-mesin ini juga bermerek.

Daftar harga mesin digital printing terbaru 2014 :
Harga Mesin Digital Printing Roland VersaSTUDIO BN20
Harga Baru : Rp. 95.000.000,-
Harga Mesin Digital Printing Roland VersaART RA 640
Harga Baru : Rp. 170.000.000,-
Harga Mesin Digital Printing Roland VersaART RE 640
Harga Baru : 170.000.000,-
Harga Mesin Digital Printing Roland VersaCAMM VS 640
Harga Baru : 215.000.000,-
Harga Mesin Digital Printing Mimaki SWJ 320
Harga Baru : 450.000.000,-
Harga Mesin Digital Printing Mimaki CJV30
Harga Baru : 175.000.000,-
Harga Mesin Digital Printing Mimaki JV33
Harga Baru : 155.000.000,-
Save as PDF

Setiap orang berhak mendapatkan pendidikan dan memperoleh manfaat dari ilmu pengetahuan dan teknologi, demi meningkatkan kualitas hidup dan demi kesejahteraan untuk umat manusia. [28 C]

       
        Terima kasih atas kunjungan anda
        Judul: Daftar Harga Mesin Digital Printing (kisaran harga)
        Dipublikasikan Oleh Unknown
        Dengan halaman: Daftar Harga Mesin Digital Printing (kisaran harga) ini.        
       

Ketik yang ingin dicari


Program pendidikan

DUKUNGAN AKTIF



Multiple Connections IM

jadilah pendukung kuat diantara saudara/ seperjuangan. Gunakan sekuat sekemampuanmu .. (Berikan konstribusi aktif)

Teman untuk duplikasi

Dengan bahan latihan program dan software pendukung yang ada. Sudah sepatutnya tugas generasi muda untuk merubah pola berpikir yang konsumtif menjadi produktif,

Blognya anak Teknik Informatika,
yang kebetulan bidang minatnya dibagian Sistem Informasi dan Multimedia.

Mencoba berbagi dan menyediakan Bahan Latihan, Contoh Kasus dan
Rancangan Program

Lanjutkanlah perjuanganmu demi risalah agamamu. Semoga kita semua mendapat berkat dari tuhan kita, Allah yang Maha Suci dan Maha Agung.

Lanjutkanlah perjuangan ini hingga dunia benar-benar terberkati/makmur.”

POSTINGAN YANG POPULER

Flag Counter

Gunakan ilmu IT sbg pendukung yg punya manfaat untuk diri sendiri terutamanya dan untuk orang yang ada disekitar..

Jika Anda menentukan TARGET WAKTU, maka rencana konsentrasi Anda akan lebih kuat dan godaan untuk menyia-nyiakan waktu akan melemah

=========================

FOCUS 1.1
GO TO REAL ..a

=========================